0


Genteng Metal Surya Roof

CV Bangun Tujuh Cahaya | 0897 273 4385 - Genteng Metal Surya Roof.
Genteng Metal Surya Roof
Genteng Metal Surya Roof
Genteng Metal Surya Roof HADIR DALAM SURYA STONE dan SURYA COLOR Pilihan Konstruksi Surya Roof dengan bahan metal Pelangi yang ringan namun kuat dan tidak membebani konstruksi.
Praktis Mudah dalam pemasangan. Lebih cepat daripada pemasangan genteng lain Efisien Bentangan lebih lebar sehingga penggunaan dan pemakaian lebih efisien.

Harga Terjangkau. Surya Roof lebih berkualitas dibandingkan merek lain dengan harga yang lebih efisien. Anti Karat. Terbuat dari bahan pilihan dan lapisan pelindung yang mencegah karat. Anti Bocor. Bahan dan konstruksi pemasangan menutup kemungkinan adanya kebocoran, bahkan rembesan air sedikitpun. Warna Tidak Pudar. Teknologi pengecatan dan pelapisan cat yang modern menjaga keindahan warna tetap awet Dengan ketebalan 0.30 mm TCT (Total coating thickness) dari bahan baku Zincalume Pelangi dari PT. Bluescope Steel Indonesia
 – SURYA STONE : Genteng metal Zincalume dengan lapisan batuan
– SURYA COLOR : Genteng metal Zincalume warna


CV Bangun Tujuh Cahaya Supplier : Atap Transparan Polycarbonat SolarTuff Sunloid uPVC Rooftop Alderon Formax Genteng Onduvilla Onduline.

Genteng Metal Surya Roof

Genteng Metal Surya Roof

Genteng Metal Surya Roof
Genteng Metal Surya Roof

Publisher: CV BANGUN TUJUH CAHAYA
Alamat: Kahuripan Nirwana Blok AB 6/10, Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia.
and work as an General Manager at Atap Bahan Bangunan.
Terimakasih telah membaca postingan yang berjudul Genteng Metal Surya Roof link http://atap.bahanbangunan7.com/2015/08/genteng-metal-surya-roof.html. Semoga bermanfaat untuk sahabat blogger... Salam Blogger!

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Top