0


Atap Onduline

CV Bangun Tujuh Cahaya | 0897 273 4385 - Atap Onduline.
KEUNGGULAN ATAP ONDULINE:
Atap Onduline
Atap Onduline
Hemat Biaya
Mudah dibawa dan dipasang tidak membutuhkan perawatan. Berkat, produk Atap Onduline yang ringan dan tidak mudah rusak, memungkinkan biaya pemasangan dan pemindahan diminimalisir sehingga proses pengatapan menjadi lebih efisien. Begitu terpasang sesuai pedoman pemasangan kami, Atap Onduline tidak membutuhkan perawatan lebih lanjut.
Serba guna
Mudah dipotong, dibentuk dan dipasang. Atap Onduline yang serba guna membuat produk tersebut mudah dipotong dan dibentuk pada saat pembuatan ujung atap, nok atau ventilasi atap. Yang anda butuhkan adalah gergaji, palu dan paku Onduline untuk pemasangan pada hampir setiap jenis atap.
Penyekatan
Penyerapan panas dan suara tingkat tinggi. Berkat komposisi yang berserat, Atap Onduline memiliki tingkat penyerapan panas dan suara terbaik untuk produk dengan ketebalan seperti itu. Atap Onduline dapat menyerap suara yang ditimbulkan oleh rintik air hujan sehingga daoat menciptakan kenyamanan lingkungan hidup dan lingkungan kerja sekaligus meningkatkan produktifitas pada bangunan pertanian.
Tahan lama
Jaminan terhadap karat dan korosi seumur hidup. Banyak produk atap yang rentan terhadap faktor-faktor cuaca. Biasanya hasil yang didapat adalah karat, korosi dan kerapuhan. Atap Onduline, berkat bahan baku alami dan proses produksi yang unik tidak akan mengalami hal seperti diatas. Karenanya kami memberi jaminan seumur hidup terhadap karat.
Kuat
Ketahanan terhadap angin kencang dan beban.
Ketahanan Atap Onduline terhadap angin sampai kecepatan 120 mph ( 192,12 km/h) membuktikan produk tersebut dapat bertahan dari angin topan dan gempa bumi. Produk Atap Onduline juga dapat menahan beban merata sampai 0,9 ton/m2, dimana ketahanan tersebut sudah melebihi beban yang biasa terjadi pada cuaca bersalju. Karenanya Onduline digunakan di seluruh penjuru dunia pada segala cuaca dan wilayah.
Lentur
Tidak patah selama pemindahan dan pemasangan.
Beberapa jenis dari lembaran bergelombang patah pada saat dipindahkan yang diakibatkan oleh kondisi jalan dan kekakuan produk, tetapi Atap Onduline tidak patah. Struktur campuran Atap Onduline memungkinkan kelenturan maksimum dan menyerap semua goncangan uang disebabkan perjalanan di kondisi yang buruk. Untuk alasan yang sama, Atap Onduline juga tidak akan patah pada saat dipasang di struktur atap.
Ringan
Hanya 6.4 kg per lembar dengan ukuran 1.9 m2.
Lembaran Onduline sangat ringan dan mudah dibawa. Hal ini sangat penting untuk mempermudah transportasi dan pemasangan sehingga membuat produk tersebut ideal untuk pemasang profesional dan amatir.
Aman dan Ramah Lingkungan
Tidak mengandung asbes.Asbes sejak tahun 1977 digolongkan sebagai bahan yang memicu kanker oleh penelitian  kanker internasional. Banyak negara-negara di dunia yang menyesuaikan peraturannya sehubungan dengan hal itu. Onduline tidak mengandung asbes bahkan dapat membantu melindungi daerah yang sudah terkontaminasi asbes tetapi terlalu sulit atau mahal untuk ditiadakan.
Anti air
Ketahanan terhadap air hujan maupun uap air merupakan hal yang sangat penting bagi sebuah atap. Onduline dengan struktur yang kedap air memiliki ketahanan tersebut sehingga membuat lebih tahan lama. Disamping itu, struktur gelombang Onduline juga merupakan saluran udara yang ideal sehingga mengurangi proses pengembunan. Anti air Onduline dijamin selama 10 tahun selama pemasangan dan penggunaan normal.


CV Bangun Tujuh Cahaya Supplier : Atap Transparan Polycarbonat SolarTuff Sunloid uPVC Rooftop Alderon Formax Genteng Onduvilla Onduline.

Atap Onduline

Atap Onduline

Atap Onduline
Atap Onduline

Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.
Publisher: CV BANGUN TUJUH CAHAYA
Alamat: Kahuripan Nirwana Blok AB 6/10, Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia.
and work as an General Manager at Atap Bahan Bangunan.
Terimakasih telah membaca postingan yang berjudul Atap Onduline link http://atap.bahanbangunan7.com/2015/08/atap-onduline.html. Semoga bermanfaat untuk sahabat blogger... Salam Blogger!

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Top